Sabtu, 19 Maret 2016

CUSTOM ROM ASUS ZENFONE buat MAXTRON APOLLO

Slmat pagi sobat blogger...
Sbelum memulai hari ini, saya ingin memposting sebuah custom ROM buatan Saya sendiri Yang mnurut saya lumayan bagus, dari segi tampilan,, sangat jauh berbeda dengan rom ori Maxtron apollo yang terlalu banyak Bugs...
Pada custom rom kali ini ada beberapa hal yg menurut saya membuat Rom Sangat cocok buat disandingkan dengan HH sobat...

1.TAMPILAN SANGAT BAGUS
2. SEMUA FITUR BERFUNGSI DENGAN BAIK seperti ( KAMERA, WIFI, BLUETOOTH, SOUND,DLL) dan bahkan lebih cantik daripada ASUS ZENFONE 4 yang ori (MENURUT SAYA)..
3.BOOTANIMASI ORI ASUS ZENFONE4 saya comot dari ROM aslinya dan banyak lagi app dan libs2  Rom asli yang saya applikasikan pada custom rom kali ini
4.SEMUA APP UPTODATE
5.ROM VERSION 5.0( Lolipop. Custom) Dan masih banyak lagi keunggulan dari Rom yang saya posting sebelumnya

Oke langsung aja kita lihat screenshootnya...













Untuk cara instalasinya seperti biasa, Gunakan CWM ori HH sobat...
(NOTE: UKURAN FILE 844Mb dan Instalasi Memakan waktu lama atau kira2 10menit)
INI dia LINKnya ( ASUS ZENFONE BY RAY.zip )
Setiap pertanyaan, silahkan tulis di kotak komentar

(PERINGATAN JANGAN GUNAKAN CMW YANG LAIN, RESIKONYA BOOTLOP... GUNAKAN HANYA CWM ORI MAXTRON APOLLO) cara masuk ke cwm ori silahkan klik

Selamat BERAKTIVITAS, SALAM BLOGGER INDONESIA...

0 komentar: